Minggu, 14 Juli 2013

Kata kata cinta romantis

Cinta bukan sekedar teori... cinta itu
perasaan yang tak bisa di ungkapkan ...
faktanya kalo kita lagi jatuh cinta ato
dekat dengan orang yang kta cantai /Suka
jantungg kta berdegup, Badan kta gugup.
Smntra untk berfikir, otak kita tertutup.
Makanya orang yg lagi jatuh cinta sering
salah tingkah.
================================================================
1 hal yang membuat kita BAHAGIA adalah
KASIH SAYANG
1 hal yang membuat DEWASA adalah MASALAH
1 hal yang membuat kita HANCUR adalah
PUTUS ASA
1 hal yang membuat kita MAJU adalah USAHA
1 hal yang membuat kita KUAT adalah DOA
Jadi agar hari ini lebih INDAH...
================================================================
Terkadang, kesulitan harus kita rasakan
terlebih dulu sebelum kebahagian yang
sempurna datang kepada Kita...
================================================================
Jomblo Itu Simple...
* Duit Di dompet Aman.
* Pulsa Aman.
* Bensin Aman.
* Nggak galau.
* Emang sih kadang sendirian
atau kesepian.
Tapi ingat :
* Jomblo itu bukan berarti nggak
laku.
* Tapi jomblo adalah mereka yang
sedang menunggu cinta HALAL-
nya
Setuju jomblo??
================================================================
kata kata mutiara
Wanita Itu...
Tetap tersenyum walau hatinya menangis...
Tetap tertawa walau sering kecewa..
Tetap semangat walau terkadang tertekan..
Tetap baik walau sering di jahatin..
Tetap kuat walau sudah tak sanggup lagi
menahan rasa sakit...
Tetap percaya walau sering di bohongi..
Tetap perduli walau tak di terbalas..
Tetap berjuang meski gagal..
Tetap kokoh meski terkadang lemah..
Tetap sabar dan memandangnya baik baik
saja walau pun terluka hatinya...
Tetap memberikan yang terbaik meski
salah...
Tetap berusaha cantik jika tak sengaja
ketemu Someone meski dalam posisi belum
mandi.
================================================================
"Sebuah rencana yang hebat dapat gagal
hanya karena kurangnya kesabaran."
================================================================
Always start your day with a smile. Have a
positive outlook in life and be an inspiration
so that others may also feel GOOD - - Mulai
selalu hari-harimu dengan senyuman.
Milikilah pesona positif dalam kehidupan dan
jadilah inspirasi bagi oranglain, sehingga
mereka merasa GOOD
================================================================
Seandainya jengkol
Bisa nyembuhin jengkel
dan pete bisa nyembuhin bete
Mungkin dunia ini lebih indah
Walau sedikit bau !
================================================================
Kasih sayang adalah ANUGERAH TERBESAR
dalam kehidupan - APALAGI jika Anda
mendapatkan orang yang mau
memberikannya dengan ikhlas kepada Anda
================================================================
Aku minta setangkai bunga segar,,Tuhan
memberi kaktus berduri.
Aku minta bunga mungil nan cantik,,tapi
Tuhan malah memberi aku ulet berbulu.
aku sedih, protes dan kecewa, betapa tidak
adilnya ini..!
Namun pada akhirnya kemudian kaktus itu
berbunga sangat indah lalu ulet itupun
tumbuh dan berubah menjadi kupu2 yg
cantik.
"itulah jalan Tuhan..indah pada waktunya"
Tuhan tidak memberi apa yg kita harapkan
tapi Tuhan memberi apa yg kita perlukan !
kadang kita sedih, kecewa dan terluka..tapi
jauh diatas segalanya Tuhan sedang merajut
yg terbaik untuk kita...
================================================================
Aku tak pernah membalas dengan membenci
kamu..
Aku hanya membalas dengan senyuman dan
kebahagian ku sekarang walau tak ada cinta
di hati...
Walau kau pernah mnyakit Hati kuu..
Semua ku terima dengan senyuman yang
indah..
Karnamasih ada hari hari yang lebih indah
ke depannya....
================================================================
Jika kita mencintai seseorang..
Berusahalah untuk tampil apa adanya..
Karena cinta sejati selalu dapat menerima
kelebihan dan kekurangan kita....
================================================================
Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk
dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri
menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.
================================================================
Jangan pernah meremehkan kekuatan doa.
Tuhan selalu
mendengarnya, dan percayalah bahwa
kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.
================================================================
Kenapa kita menutup mata ketika kita
Tidur ?, ketika kita Menangis ?, dan ketika
kita Membayangkan ???
~itu karena Hal terindah di dunia ini TIDAK
TERLIHAT.~
================================================================
-"Pertahankan Dia yang Bertahan untukmu.
Lepaskan Dia yang tidak Menghargaimu."
================================================================
kata kata mutiara
MENCINTAI tidak harus Memiliki,
karna ternyata Memilikipun BELUM TENTU
Mencintai .
================================================================
TUHAN...Aq tdk butuh orang yg Sempurna
untk mendampingiku .
Aq hanya ingin orang yg mau menjadi
pelengkap Kekuranganku ..
,Membuat Aq merasa "ADA",
Membuat Aq tersenyum & berkata "Aku
Beruntung MEMILIKINYA".
================================================================
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu..
aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di
hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu,
dan mati di bibirmu .
================================================================
Air mata adalah cara hati berbicara saat bibir
tak sanggup mengungkapkan apa yang
sedang terjadi .
================================================================
Jangan pernah memberi seseorang harapan,
jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik
jujur meski pilu, dari pada bahagia tapi
palsu..
================================================================
Hidup adalah Proses
Hidup adalah Belajar
tanpa ada batas Umur tanpa ada kata Tua
Jatuh, berdiri lagi..
Kalah, mencoba lagi..
Gagal, bangkit kembali...
"NEVER GIVE UP"
Sampai TUHAN berkata : "WAKTUNYA PULANG"
================================================================
Jomblo itu bukan karna tidak laku,
melaikan Tuhan sedang menulis rencana
cerita cinta kita agar ketulusan cinta itu
bisa kita rasakan yg sebenarnya..
~sungguh indah rencananya bukan ?
karna orang yang tak pernah mencicipi pahit
tidak akan tau apa itu manis . ~|*Single
WOLES*|~
================================================================
Kamu adalah alasan mengapa aku bisa
terseyum
dan terkadang kamu juga menjadi alasan
mengapa aku bisa menangis saat ini.
================================================================
Setiap wanita pantas mendapatkan seorang
pria yang mampu membuatnya lupa bahwa dia
pernah terluka oleh orang lain..
================================================================
- Dibalik kata " Ciie "
Ada Kecemburuan.
- Dibalik kata " Gak Pa pa "
Ada Masalah..
- Dibalik kata " Terserah ''
Ada Keinginan...
- Dibalik kata " Ya Udah "
Ada Kekecewaan....